Kamis, 07 September 2017

Tradisi 1 Suro, Ruwatan Buang Sengkala di Sumberawan Bersama SAKTI Jadipergi

Tradisi 1 Suro, Buang Sengkala di Sumberawan Bersama SAKTI Jadipergi

Hai Sobat Jadipergi,

Apakah sobat JP ingin merasakan sensasi ruwatan sengkala malam 1 Suro?

SAKTI Jadipergi.com pada 20 September 2017 hingga 21 September 2017 akan mengeksplore wisata spiritual malam 1 suro di stupa Sumberawan yang dibuat khusus untuk sobat JP yang suka berwisata spiritual. 


Wisata Sumberawan yang satu ini banyak ditunggu oleh sobat jadipergi yang menginginkan paket wisata dengan suasana yang berbeda.

Sobat JP akan mengunjungi Stupa Sumberawan yang merupakan peninggalan sejarah abad 14 atau awal abad 15, selain memiliki nilai sejarah Stupa ini juga menyimpan banyak misteri. Dalam Ruwatan Buang Sengkala di Sumberawan ini sobat JP akan disuguhi berbagai acara mulai 20 September 2017 hingga 21 September 2017, dengan agenda sebagai berikut :
  1. Ruwatan diri untuk membuang sial di Tirta Stupa Sumberawan yang dipercaya mampu meningkatkan aura, meluruhkan penyakit hati, meningkatkan peruntungan.
  2. Pembacaan rajah khusus yang konon dipercaya bisa membawa keberuntungan dan menghilangkan sial di Malam 1 Suro.
  3. Teropong nasib dengan Kartu Lintrik atau Tarot Jawa (untuk 5 peserta yang beruntung) dan berkesempatan melakukan konsultasi dengan Nyi Gendhis, pakar Spiritual dan team Chandra Prajna Paramitha
  4. Atraksi Gaib Bambu Gila (Bambu yang telah diberikan mantra khusus dan mengandung kekuatan gaib. Sehingga peserta bisa merasakan kekuatan gaib yang mengalir pada bilah bambu.
  5. Atraksi Gaib, Jailangkung versi Jawa Nyai Putut di Malam Suro, dimana atraksi ini konon dipercaya mendatangkan arwah untuk keperluan khusus.
  6. Tarian Ritual Malam 1 Suro di sekitar Stupa yang memiliki filosofi hidup
  7. Setiap peserta berkesempatan untuk mendapatkan air suci yang sudah diberkati dari Stupa Sumberawan yang konon dipercaya berkhasiat meningkatkan aura diri.
Wisata dan ritual malam 1 Suro Stupa Sumberawan bisa sobat pesan mulai 06 September 2017 – 20 September 2017 hanya di www.jadipergi.com
Fasilitas Peserta 
  • Makan malam (Tumpeng Khas Jawa)
  • Snack Polo Pendem dan Bubur Sengkolo yang konon dipercaya menghilangkan aura buruk (penyebab sial)
  • Tiket Masuk Stupa Sumberawan
  • Konsultasi Spiritual bersama tim Chandra Prajna Paramitha untuk menyambut Bulan Suro
  • Ritual penyucian diri
Usai mengikuti Wisata Ritual Penyucian Diri, diharapkan peserta memiliki aura yang lebih baik, terhindar dari sengkolo (masalah), dan masalah-masalah lainnya
Meeting Point (Titik Kumpul)
  • Lokasi : Stupa Sumberawan di Jalan Toyomarto, Singosari, Toyomarto, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153 (sekitar 2 km dari Pasar Singosari).
  • Tanggal : 20 September 2017
  • Pukul : 18.00 hingga selesai
Sobat JP Penasaran Wisata Malam 1 Suro Stupa Sumberawan? daftar jadi peserta sekarang juga dengan klik Link di Bawah ini. kami tunggu sobat JP di Wisata Penyucian Diri Malam 1 Suro di Stupa Sumberawan!
Bagi sobat JP yang ingin bertanya lebih lengkap via WA, silakan klik https://goo.gl/8sCuo7
%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

2 komentar: