Jumat, 20 Juli 2018

Paket Rating Progo Magelang

Paket Rating Progo Magelang
Paket Rating Progo Magelang
Nikmati di salah satu lokasi rafting terbaik di Indonesia. Progo Adventure Rafting, satu-satunya rafting di dalam kompleks hotel bintang 5.
Lokasi nyaman dan strategis yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas standard hotel bintang lima akan memudahkan Anda dan perusahaan Anda mengemas acara berlibur yang mengesankan. Selamat datang di halaman PROGO RAFTING. Get wet, be Wild & have Fun.
Menyusuri sungai Progo yang eksotis PROGO RAFTING adalah Provider arung jeram pertama di Magelang – Jawa Tengah yang merintis dan mengemas sungai Progo dan sungai Serayu sebagai wahana wisata arung jeram. Pengalaman belasan tahun menangani ribuan pelanggan dengan berbagai latar belakang budaya telah menempa PROGO RAFTING menjadi perusahaan yang matang “melayani” baik dalam faktor KEAMANAN maupun kenyamanan setiap pelanggan.
HARGA : IDR 190.000 / orang ( minimal 4 orang )
Paket Termasuk :
Professional Guide Perlengkapan (Boat, Life Jacket, Helm, Paddle,) Insurance, Mineral water , Certificate, Lunch, Kelapa Muda, Snack, Manddi, Transportasi, Souvenir - sticker Foto Selfie dan transportasi dari hotel Puri Asri Magelang - PP



Rating & Ulasan

Belum ada ulasan




Yang Akan Anda Dapatkan

Obyek Wisata
  • HOTEL PURI ASRI
  • PROGO RAFTING
Fasilitas
  • tips sopir / guide
  • tiket objek / atraksi




Itinerary

Dapatkan itinerary lebih lengkap dengan klik tombol download dibawah ini
 Download Itinerary
Pesan RAFTING PROGO MAGELANG


0 komentar:

Posting Komentar