Rabu, 29 November 2017

Photoshoot dengan Model Cantik Asal Perancis

Wisata Experience, Photoshoot dengan Model Bule – Bayangin sesi Photoshoot dengan bule ganteng dan cantik, dengan setting pemandangan kota di atas lantai 28 atau sudut lounge dan kolam renang yang eksotis. Kamu tentu bakal menambah pengalaman untuk menjadi fotografer dengan model para model bule di tempat terbaik. Asyiknya lagi kamu bebas berekspresi dengan gaya foto model bule favoritmu.
Paket Wisata Experience, Photoshoot dengan Model Bule hanya ada di JadiPergi.com
Hi photo lover, tanggal 2 Desember 2017 di Rooftop Midtown Hotel Surabaya, Marvel City, jam 3 sampai 6 Sore, bakal ada event seru, yaitu  yaitu photoshoot dengan bule ganteng dan cantik. Kamu bakal diajak memuaskan hobi fotografi dengan suasana yang fun, meriah tapi tetap ekslusif. Yang cowok, Marvin bule Irlandia, seorang guru bahasa Inggris yang begitu mencintai Indonesia. Orangnya ganteng, body-nya keren, ramah sekaligus asyik diajak ngobrol bahasa Inggris dan senang berbahasa Indonesia. Sedangkan yang cewek adalah Martyna, bule asal Perancis senang dengan budaya Indonesia. Sosoknya cantik, ramah, hobi travel dan menyenangi makanan Indonesia. Mereka bakal jadi model terbaik untuk foto dengan berbagai pose.
Yang Bakal Kamu Dapatkan di wisata Photoshoot dengan Model
Sesi foto selama 3 jam dengan setting tempat terbaik, yaitu di rooftop hotel berbintang di Surabaya. Bayangin sesi foto dengan bule ganteng dan cantik, dengan setting pemandangan kota di atas lantai 28 atau sudut lounge dan kolam renang yang eksotis. Kamu tentu bakal menambah pengalaman untuk menjadi fotografer dengan model para model bule di tempat terbaik. Asyiknya lagi kamu bebas berekspresi dengan gaya foto model bule favoritmu.
Biayanya Pas Di Kantong
Biaya cukup terjangkau hanya 150.ribu.Itu sudah termasuk sesi foto di hotel berbintang selama 3 jam dengan pemandangan yang luar biasa plus jamuan snack bersama para bule yang cantik dan ganteng idolamu.
Puaskan Hasrat Foto dengan Model Bule, Daftarkan Diri Anda di Wisata Unik penuh dengan pengalaman Ini

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%infoPemesanan online Wisata Experience – Photoshoot dengan Model Bule bisa dilakukan melalui aplikasi atau website. Untuk melakukan reservasi online sertapromo terbaru, silakan klik: https://www.jadipergi.com atau mempergunakan aplikasi JadiPergi untuk android dan IOS
Silahkan kunjungi Google Play dan App Store untuk mengunduh Aplikasi Jadipergi. Klik Logo Google Play atau App Store di bawah ini untuk memasang Aplikasi Jadipergi.
%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info  %tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

0 komentar:

Posting Komentar